Pengobatan Gratis Dibanjiri Ribuan Warga Cisaat – Sukabumi

DSC01000PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) dan LENSA Sukabumi bekerjasama dengan Pondok Pesantren “Yayasan Al Masthuriyah” Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat menggelar Aksi Sosial (Aksos berupa pengobatan Gratis pada Sabtu pagi (9/5) dan Minggu (10/5) dengan tema “Indonesia Sehat Bersama CNI”, mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul empat sore.

DSC00985Aksos pengobatan gratis ini melayani tak kurang dari 2000 warga sekitar Pondok Pesantren “Yayasan Al Masthuriyah” Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat mulai dari anak-anak, remaja, hingga manula.

Dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitar, CNI didukung sepenuhnya oleh para tenaga medis profesional dari POTA (Pelayanan Orang Tua Asuh).

Menurut Kepala Humas CNI Pramesti Indah Permatasari aksi sosial berupa pengobatan gratis ini telah menjadi agenda tetap CNI sebagai wujud kepedulian CNI terhadap sesama anak bangsa.

Penyakit yang ditangani antara lain: Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA), infeksi pada telinga, infeksi kulit, pemeriksaan mata, hipertensi, kurang darah, kekurangan gizi dan asam urat. Selain mendapatkan layanan medis yang profesional, setiap pasien juga memperoleh sejumlah produk kesehatan CNI.

DSC00984Sementara itu, di tempat yang sama pada Sabtu (9/5) juga diadakan seminar yang bertemakan “Tolak Seks dan Narkoba” yang diadakan mulai pukul sepuluh pagi hingga pukul tiga sore. Seminar yang diikuti ratusan santri Pondok Pesantren Al Masthuriyah ini dipandu oleh dr. Andy Hukom dari YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa). Seminar ini ditujukan kepada para santri yang belajar di Pondok Pesantren tersebut agar mendapatkan wacana mengenai seks dan narkoba sehingga memahami batas-batas dalam pergaulan serta dapat mengantisipasi mereka agar tidak terjerembab pada hal-hal buruk.

Meski diadakan dalam dua hari dan menyedot sekitar 2.000 pasien, acara pengobatan gratis ini berjalan lancar.

Pos ini dipublikasikan di News / Berita. Tandai permalink.

5 Balasan ke Pengobatan Gratis Dibanjiri Ribuan Warga Cisaat – Sukabumi

  1. ovech berkata:

    dasuk… apa khbar bai2 z kan, dah punya anak brap skrg, salam ke anak jmpng semuanya?…

  2. habibi obie berkata:

    oia saya titip salam dong sama kang dudun,kang maki…..dari habibi cikarang

  3. habibi obie berkata:

    kangen banget sama almast…………

  4. habibi obie berkata:

    trus prtahankan………saya kangen pgn maen k sana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s